Wednesday 16 November 2011

Dan hidup itu hanya sekali kawan

Apapun yang terjadi dalam hidup yang sekarang sedang kita alami, jadikanlah sebagai sebuah pelajaran bagi kita untuk menjadikan hari esok yang lebih bermanfaat. Bukan hanya bagi kita namun bagi orang-orang di sekililing kita. Tidakkah lebih bahagia bila kita mampu memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang kita cintai. Dan hidup itu hanya sekali kawan, manfaatkanlah sebaik mungkin karena esok belum tentu kau akan menemukan kebahagiaan itu.
Dan jika pada akhirnya kau harus meninggalkan itu semua, maka berbahagialah kawan, karna kita telah memberikan yang seharusnya telah kita berikan. Jangan pernah menyerah pada keadaan, karena semua itu dapat kita lalui walaupun harus bermandikan peluh, dan bertaburan air mata. Semua itu akan menjadi saksi hidup yang tidak akan pernah musnah termakan waktu dan tak akah pernah hilang ditelan zaman.
Aku dan kamu pernah merasakan masa dimana kita harus jatuh dan kemudian terbangun kemudian jatuh dan bangkit kembali. Jangan pernah menyerah hadapi semua dengan senyuman. Karena kebahagiaan itu kita yang menciptakan dan bukanlah dicari.

No comments:

Post a Comment

Like this.. !!!